Cara Deposit di Binary

Cara cepat deposit di binary

Setelah melakukan pendaftaran di binary dan mempelajari berbagai strategi trading yang menguntungkan maka langkah selanjutnya adalah mengupgrade akun virtual menjadi akun real, lalu melakukan deposit.
Ada berbagai macam pilihan dalam melakukan deposit, tapi saya sarankan anda melakukan deposit menggunakan Webmoney (WMZ), karena prosesnya instan dan sangat mudah. Tetapi sebelumnya anda harus mendaftar dahulu di Webmoney, caranya bisa googling saja "cara mendaftar webmoney".
Selanjutnya setelah mempunyai akun WMZ (akun webmoney dalam bentuk US dolar), anda tinggal mengisi saldo WMZ menggunakan jasa charger yang ada di Indonesia. Rekomendasi charger di Indonesia yang terpercaya "bestonlinechanger".

Cara deposit di binary dengan WMZ

Melakukan deposit di binary menggunakan WMZ sangat mudah dan proses cepat, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara deposit di binary

Cara deposit di binary dengan WebMoney

Cara deposit di binary dengan WebMoney

Cara deposit di binary dengan WebMoney
Selanjutnya anda tinggal melanjutkan transaksi sampai selesai, setelah itu kembali ke website binary dan lihat portofolio anda, maka saldo akan bertambah sesuai dengan dana yang telah didepositkan.

Demikian cara deposit di binary menggunakan WebMoney, semoga bermanfaat. Bila belum mendaftar, bisa mendaftar di binary trading. Salam sukses!
LihatTutupKomentar