Pengenalan Tentang Binary

Sejarah Binary .com

Binary.com resmi ditayangkan langsung lewat internet pada bulan april 2000 dengan nama Betonmarkets, perusahaan ini melayani trading finansial dengan berbagai macam pilihan bursa saham. Kemudian usaha berkembang dengan pesat sampai sekarang dan menjadi pemimpin dalam penyedia trading dengan berbasis pada finansial fixed-odds.

Pengenalan Binary - Model Chart 1 jam
Model Chart dengan durasi 1 jam

Berbagai Jenis Kontrak di Binary

Kontrak naik/turun

  • Bila anda pilih kontrak naik maka keuntungan akan anda dapatkan bila harga spot akhir lebih tinggi dari harga spot awal.
  • Bila memilih kontrak turun maka keuntungan anda dapatkan bila harga spot akhir lebih rendah dari harga spot awal.
Spot awal bisa memilih waktu sekarang atau kita menentukan waktu/jam kita akan memulai.
Spot akhir adalah waktu dimana kontrak akan berakhir, tergantung durasi waktu kontrak anda, bila kontrak 1 jam, maka jarak spot awal ke spot akhir adalah 1 jam. Durasi minimal untuk kontrak ini di random index adalah 5 tik.

Kontrak lebih tinggi/lebih rendah

Bila memilih kontrak lebih tinggi maka anda akan memperoleh keuntungan bila spot akhir lebih tinggi dari batasan yang anda tentukan.
Bila memilih kontrak lebih rendah maka anda akan memperoleh keuntungan bila spot akhir lebih rendah dari batasan yang anda tentukan.

Kontrak menyentuh/tidak meyentuh
Bila anda memilih kontrak menyentuh maka akan memperoleh keuntungan bila market menyentuh batasan yang ditentukan kapan saja selama periode masa kontrak.
Bila anda memilih tidak menyentuh maka akan memperoleh keuntungan bila market tidak menyentuh batasan yang ditentukan selama periode masa kontrak.

Kontrak di dalam/luar

Bila anda memilih kontrak "tetap antara" maka akan memperoleh keuntungan bila market tidak menyentuh dan tetap berada di antara batasan tertinggi atau batasan terendah kapan saja selama durasi masa kontrak.
Bila anda memilih kontrak "bergerak keluar" maka akan memperoleh keuntungan bila market menyentuh atau bergerak keluar dari batasan tertinggi atau batasan terendah kapan saja selama durasi masa kontrak.

Kontrak Asian

Jenis kontrak ini hanya tersedia untuk market random index, opsi Asian ini membandingkan antara spot akhir dengan rata-rata tik selama masa kontrak.
Bila anda memilih Asian naik maka akan memperoleh keuntungan bila spot akhir lebih tinggi dari rata-rata tik selama masa kontrak.
Bila anda memilih Asian turun maka akan memperoleh keuntungan bila spot akhir lebih rendah dari rata-rata tik selama masa kontrak.
Sedangkan tik pertama adalah tik awal yang dimulai setelah diproses oleh server binary.com, biasanya terjadi diley beberapa saat tergantung kecepatan internet anda.
Rata-rata tik adalah jumlah rata-rata tik selama masa kontrak, termasuk tik pertama dan tik terakhir.

Kontrak Digit

Jenis kontrak ini juga hanya tersedia untuk market random index. Kontrak ini hanya membandingkan hasil dari digit terakhir dari spot akhir mulai dari angka 0 sampai 9.Durasi hanya tersedia 5 - 10 tik.
Bila anda memilih "cocok" maka akan memperoleh keuntungan bila digit terakhir sesuai dengan prediksi.
Bila anda memilih "berbeda" maka akan memperoleh keuntungan bila digit terakhir berbeda dengan prediksi.

Video Tentang Jenis Kontrak di Binary

Demikian beberapa jenis kontrak di Binary, untuk informasi lebih lengkap dan mempraktekan metode ini secara virtual anda bisa mengunjungi alamat Binary.com. 

LihatTutupKomentar