Cara Mendaftar di Binary

Cara Mendaftar di Binary Sangat Mudah

Setelah sebelumnya membahas tentang pengenalan binary dan beberapa pilihan jenis kontrak yang bisa diambil di binary, pada tulisan kali ini saya akan mengenalkan tentang cara mendaftar di Binary dengan mudah.

Langkah-langkah mendaftar di Binary

Pertama kunjungi halaman depan website atau klik Trading Binary.
Akan muncul tampilan seperti di bawah;

Cara Mendaftar di Binary

Mulai mendaftar akun demo atau real dengan cara;
Pada bagian pojok kanan atas, masukkan email, negara, dan kata sandi.
Lalu klik daftar gratis.

Anda sudah mempunyai akun virtual, dengan kode akun dimulai dengan VRTC diikuti dengan 6 digit angka dibelakangnya, misalnya VRTC449154. Anda akan masuk ke halaman seperti pada gambar:

Mendaftar akun Virtual di Binary

Klik coba kontrak ini sekarang, untuk memulai latihan trading dan mencoba beberapa jenis kontrak serta mengasah strategi anda. Lakukan latihan trading dengan akun virtual selama beberapa hari atau minggu sampai anda yakin dengan strategi anda, serta sampai profit yang anda hasilkan sudah stabil dan konsisten. Jika belum, saya sarankan jangan dulu pindah ke akun real.
Bila sudah yakin dengan strategi trading anda, lakukan pendaftaran di akun real dengan cara klik "upgrade ke akun uang riil" yang terletak pada bagian atas dan berwarna hijau.

Mendaftar akun riil di Binary


Lalu anda diminta untuk mengisi formulir dengan data diri yang lengkap, pastikan anda mengisi dengan data asli sesuai KTP dan lengkap.

Mendaftar akun riil di Binary

Setelah berhasil mendaftar, anda akan mendapatkan akun riil dengan kode dimulai dari CR dan diikuti 6 digit angka dibelakangnya, misalnya CR199558.

Cara mendaftar di Binary

Selamat, akun riil anda sudah selesai dibuat, anda bisa melakukan deposit melalui beberapa agen pembayaran yang ada di Indonesia atau melalui e-curency. Saya biasanya menggunakan webmoney(WMZ) dalam melakukan deposit dan penarikan, karena prosesnya sangat cepat. Bila anda melakukan deposit dengan agen pembayaran Indonesia, kelebihannya bisa langsung menggunakan bank lokal. Deposit bisa mulai $5 untuk e-curency seperti WMZ, dan minimal $10 bila melewati agen pembayaran.

Video Tutorial Cara Mendaftar di Binary


Demikian tulisan saya kali ini tentang cara mendaftar di binary, bila anda mengalami kesulitan bisa langsung menghubungi customer service seperti tertera dalam video di atas. Selamat bertrading, semoga profit konsisten bisa diraih. Salam sukses!
LihatTutupKomentar