Trading Cepat Index Smart Binary

Strategi trading binary dengan index smart

Index smart merupakan salah satu instrumen pasar yang baru ditambahkan di binary. Setelah sebelumnya saya membahas tentang random index, dalam postingan kali ini akan membahas tentang index smart, khususnya tentang strategi trading cepat index smart dan bagaimana menggunakannya dalam trading binary.

Index Smart Binary

Index smart terdiri dari 2 macam, yaitu: FX smart dan Outperformance.

  • FX smart hanya tersedia 4 instrumen, yaitu: AUD, EUR, GPB, USD index.
  • Outperformance terdiri dari Jerman vs index Belanda, Jerman vs index Perancis, Jerman vs index Swiss, dan Jerman vs index UK.
FX smart tetap terbuka selama pasar forex terbuka, sedangkan Outperformance setiap harinya hanya buka mulai jam 8:00 sampai 16:30 GMT. Jenis kontrak yang tersedia untuk index smart adalah naik/turun dengan waktu yang sangat pendek untuk FX smart, sedangkan jenis kontrak outperformance menyediakan waktu yang lebih panjang. Tetapi dalam pembahasan kali ini saya hanya membahas tentang FX smart karena lebih familiar dan mudah dipelajari.

Strategi trading cepat binary dengan FX smart

Fx smart hanya menyediakan trading cepat dengan durasi yang disediakan hanya 5 sampai 10 tick, dengan jenis kontrak naik/turun, sangat cocok bagi yang menyukai trading cepat. Salah satu strategi trading yang sesuai untuk FX smart adalah menggunakan martingale, yaitu melipatkan lot/payout menjadi 2 kali lipat dari sebelumnya bila terjadi kerugian, dan mengembalikan ke posisi payout awal setelah mendapatkan keuntungan. Strateginya hampir sama dengan yang pernah saya bagikan sebelumnya yaitu metode trading menghasilkan $28 dolar dalam 6 menit, bedanya strategi sebelumnya menggunakan random index 50.

Trading Cepat Index Smart Binary

Gambar di atas adalah contoh FX smart index EUR dengan durasi 5 tick, dengan hasil/payout $10. Harga kontrak untuk naik atau turun selalu berubah-ubah setiap detik, dan kadang saat chart bergerak cepat, eksekusi beli ditolak dan harus eksekusi lagi, seperti tampak pada gambar di bawah.

Index Smart Binary | Error
Error karena harga berubah terlalu cepat
Index Smart Binary | Profit
Kontrak Untung

Index Smart Binary | Loss
Kontrak Rugi
Demikian Strategi trading cepat FX smart index di binary, bila anda ingin membuka akun atau mencoba pada akun demo bisa mendaftar di Trading Binary. Salam Profit.

LihatTutupKomentar