4 Langkah Cara Trading Binary Bagi Pemula

Trading options di binary adalah cara trading termudah, baik oleh pemula sekalipun. Terutama tampilan yang sangat mudah dipahami. Kali ini saya akan membagikan 4 langkah sederhana untuk memulai transaksi di binary. Metode ini adalah salah satu cara trading binary bagi pemula, jadi bagi yang sudah terbiasa dengan trading binary, langsung lewati saja.
Berikut langkah demi langkah memulai trading binary bagi pemula;

  • Pilih instrumen pasar yang cocok untuk anda

Cara Trading Binary Bagi Pemula

Tampilan awal ketika membuka pada 'trade' maka akan tampil seperti gambar di atas. Lalu ubah klik seperti digambar. Lalu akan muncul 4 instrumen pasar utama, yaitu; Forex, Indeks, Komoditas, dan Indeks Volatilitas. Sebagai contoh pada gambar di bawah ini saya memilih indeks volatilitas dengan indeks volatilitas 100, lalu klik. 

Instrumen pasar trading binary | Cara Trading Binary Bagi Pemula


  • Pilih jenis kontrak yang sesuai

Jenis Kontrak Trading Binary

Pilih jenis kontrak trading yang sesuai, klik seperti pada gambar di atas, lalu akan muncul banyak sekali pilihan seperti di bawah ini. Untuk pemula cara yang paling mudah adalah Rise/Fall, yaitu memprediksi apakah harga dalam waktu tertentu naik atau turun. Di sini saya asumsikan memilih Rise/Fall, lalu klik dan menuju langkah selanjutnya.

Jenis Kontrak Trading Binary


  • Mengatur parameter trading

Mengatur parameter trading binary

Nah langkah selanjutnya adalah mengatur parameter trading, yaitu;

Waktu mulai

Bisa pilih Sekarang, atau atur kapan waktu trading dimulai.

Durasi

Menentukan berapa lama trading berjalan, waktu paling pendek 5 tik, dan waktu terpanjang adalah hari


Modal

Menentukan parameter transaksi berdasarkan modal, seperti contoh di bawah ketika kita menggunakan modal $ 1 maka akan berpotensi hasil $ 1,94. 

Bisa juga menentukan berdasarkan hasil, dari contoh gambar di bawah, bila menentukan hasil $ 1 maka membutuhkan mudah $ 0,52


Anda bisa centang 'Pilih equal' agar bila hasil penutupan sama persis dengan pembukaan sama maka tetap profit.

  • Analisa arah lalu beli



Langkah 4 ini akan menentukan hasil trading anda, yaitu analisa dan beli. Di sini saya beri contoh analisa sederhana yaitu dengan grafik yang sudah disediakan oleh web binary.

Analisa pertama dan cara analisa paling mudah, yaitu dengan melihat grafik kecil (1). Bila grafik bergerak naik kita beli 'Higher' dan bila turun kita beli 'Lower'.

Analisa kedua dengan cara melihat grafik yang besar di sebelah bawah. Seperti pada contoh di bawah.



Hasil trading


Bila sudah mengambil posisi, maka bila kontrak untung maka akan seperti gambar di bawah ini.


Okey, sampai di sini tutorial cara trading binary bagi pemula. Sampai jumpa dengan tutorial yang lebih menarik pada artikel yang lain. Sekedar mengingatkan kalau trading binary sangat beresiko bagi pemula, maka mulailah trading dengan virtual akun, sampai anda benar-benar yakin dengan sistem trading anda. Mulai dengan Virtual Akun Binary.
LihatTutupKomentar