Cara Bermain Binary Option dengan Webtrader

Bagaimana cara bermain binary option menggunakan webtrader

Setelah sebelumnya membahas tentang bagaimana cara trading yang paling sederhana dengan menggunakan smarttrader. Kali ini saya akan membahas tentang cara bermain binary option dengan webtrader. Lalu apa kelebihan webtrader dibanding dengan smarttrader? Kelebihan utamanya adalah kita bisa trading dengan menggunakan chart yang jauh lebih lengkap. Kita bisa menempatkan chart disamping tombol eksekusi, mengatur durasi grafik (tik, menit, hours, days), mengatur tipe grafik (line, candles, dot, dsb), memasang indikator pada grafik, membuat perbandingan dengan instrumen pasar yang lain, dan lainnya. Intinya kita bisa mengekskusi pasar dengan analisa yang lebih lengkap dan akurat.

Cara bermain binary option dengan webtrader dilengkapi dengan gambar

Pertama silahkan login ke akun anda, atau bisa mendaftar binary disini.
Berikut ini adalah cara menggunakan webtrader lengkap dengan gambar.

Cara Bermain Binary Option

Pertama klik trade ---> WebTrader, seperti gambar di atas.

Cara Bermain Binary Option

Lalu kita masuk ke tab baru yang berisi menu Trading, Grafik, Berbagai Sumber, dan Ruang kerja. Disini misal kita trading dengan indeks volatilitas 100, maka klik Trading ---> Indeks Volatilitas ---> Indeks Berterusan ---> Indeks Volatilitas 100.


Trading indeks volatilitas 100
Nah tampilannya akan seperti di atas. dimana ini adalah tombol eksekusi trading. Di sini kita bisa memilih salah satu jenis kontrak, misal menggunakan Up/Down. Maka pilihannya adalah (Rise, Fall, Higher, Lower)


Selanjutnya kita menambahkan grafik untuk bahan analisa trading kita. Karena sebelumnya trading menggunakan indeks volatilitas 100 maka kita akan membuat grafik yang sama. Klik Grafik ---> indeks volatilitas ---> indeks terusan ---> indeks volatilitas 100.


Dan hasilnya akan bertumpuk dengan sebelumnya. Lalu atur menjadi rapi, dengan klik Ruang kerja ---> arrange


Dan hasilnya akan otomatis rapi seperti gambar di bawah ini.


Kita juga bisa merapikan secara manual dengan klik tahan pada warna biru, lalu geser sesuai selera. Untuk memperbesar/memperkecil grafik dengan klik tahan tombol di bawah lalu geser ke kanan dan ke kiri. Untuk memperbesar/memperkecil kotak grafik, klik tahan di ujung bawah lalu geser kanan kiri atau atas bawah.


Cara mengatur jenis kontrak, tinggal pilih durasi misal 5 tik. Maka grafiknya juga di rubah dengan durasi tik. Klik tombol no.2 di bawah ini lalu pilih ticks.


Tampilannya akan menjadi seperti gambar di bawah ini. Cara sederhana trading, pertama amati dan analisa grafik(no.6), bila prediksi harga akan naik dalam 5 tik maka klik Rise (no.1). Misal bila kita ingin menggunakan modal terendah yaitu 0,35 dolar, maka klik tombol (no.3) lalu pilih modal dan masukkan angka 0.35 (no.5), lalu klik beli. Bila perkiraan harga turun maka jangan lupa klik tombol Fall (no.2).


Bila transaksi untung maka kita akan untung sekitar 0.31 dolar (berubah-ubah sesuai kondisi pasar). Bila rugi maka kita kehilangan 0.35 dolar.



Sampai disini dulu tutorial tentang cara bermain binary option dengan webtrader, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berlatih terlebih dahulu dengan akun virtual sampai anda mahir, baru gunakan akun real bila anda sudah yakin kalau sistem trading anda sudah menguntungkan. Silahkan mencoba virtual akun disini.

LihatTutupKomentar